Notifications :

1. Welcome To Mainsite V5.0

2. Unanswered Comment doesn't mean there are not admin, admin just haven't found the right solution to the question, my friend all. So please be patient.

3. Project Spring fixed

4. If there is a bug in the blog, please report

5. Universal language is English and Indonesian

Team Work of AnimeITindo, NyanSubs©


Breaking News

6 Sept 2013

Profil Asuna [ Yuuki Asuna ] SAO | AnimeITindo

Halo Sobat AnimeITindo ! pada kesempatan kali ini ane mau ngepost tentang anime.....
SAO bagi para anime lovers SAO / Sword Art Online udah ngga asing lagi, apa lagi dengan tokoh bernama Asuna yang mempunyai wajah kawai, dan imut.... So simak aja artikel dibawah ini !

  • Nama (Kanji): 结 城 明日 奈
  • Nama (Romaji): Yuki Asuna
  • Nama Tampilan (Kanji): アスナ / ティターニア / エリカ
  • Tampilan Nama:  Asuna / Erika / Ratu Titania
  • Julukan:
«Flash»
«Berserk Healer»






  • Usia 17 (15 di awal SAO)
  • Kelamin Wanita
  • Tinggi 168 cm
  • Berat 55 kg
  • Tiga Ukuran: 82-60-83

  1. VRMMORPGs Dimainkan:

«Sword Art Online»
«Alfheim Online»

. Afiliasi:
     «Knights of the Blood» Sub-leader (SAO)
    «Sleeping Knights»

. Keluarga:
    Yuuki Shouzou (Bapa)
    Yuuki kyouko (Ibu)
    Yuuki Kouichirou (Saudara)
    Kirigaya Kazuto (Pacar / Dalam permainan suami)
    Yui (Dalam pertandingan-anak)

. Pekerjaan Student

. Media:
Pengisi suara oleh Tomatsu Haruka
Pertama Penampilan:
*Novel Volume 1 Bab 5
*Manga Volume 1 Bab 1
*Anime Episode 1 (cameo)
*Episode 2 (penampilan yang sebenarnya)

Asuna (アスナ Asuna?) Adalah pahlawan dan mitra dari Kirito dalam seri Seni Pedang Online. Dia adalah pemimpin sub-dari «Knights dari Darah» serikat di «Sword Art Online» [1]. Nama aslinya adalah Yuuki Asuna (结 城 明日 奈 Yuki Asuna?), Dan dia adalah putri dari CEO Recto Kemajuan Inc.



Penampilan

Dia memiliki rambut cokelat panjang oranye kecoklatan dan mata cokelat, di SAO dia memakai seragam merah dan putih dari semua «Knights of Darah» dan wields Rapier yang dibuat oleh Lisbeth disebut «bercahaya Cahaya».
Alfheim online Avatar
Asuna yang asli avatar di ALO sebagai Ratu Peri
Avatar asli nya di Alfheim, adalah sebagai Fairy Queen, Titania. Dia mengenakan baju putih, dengan rok panjang putih dengan dengan top tube menunjukkan perutnya dan memiliki pita merah yang terjadi di sekitar bagian atas dari atas dan pita berkumpul untuk membuat busur. Setelah diselamatkan oleh Kirito dan kembali ke permainan, ia berubah avatar nya ke Undine. Dia memiliki rambut biru muda


Asuna ini ALO Avatar
dengan penampilan yang lain sedikit berbeda dari avatar SAO nya. Kelasnya adalah penyembuh, kemudian dikenal sebagai «Penyembuh Berserk» karena fakta bahwa ia menikmati pertempuran di garis depan dengan Rapier nya kadang-kadang, meskipun perannya sebagai seorang penyembuh. Her avatar Undine adalah dari rekening utamanya yang ditransfer dari SAO. Dia juga membuat account baru dan melatih karakter baru dari awal: peri «Erika». Alasan dia menciptakan karakter baru adalah sangat sederhana: Kadang-kadang ia ingin mengubah penampilannya juga. «Erika» khusus dalam jarak dekat dan memiliki sebagian besar dari kemampuannya poin dikhususkan untuk keterampilan belati, jadi itu lebih cocok untuk duel dibandingkan Asuna yang merupakan penyembuh setengah.
Kepribadian

Asuna awalnya tidak peduli tentang kematian dalam permainan, sebelum bertemu Kirito. Pertemuan berubah drastis kepribadian Asuna dan pandangan hidup. Dia segera mengambil hal yang paling Kirito mengatakan untuk jantung dan terlihat untuk meminta bantuan, menggunakan dia sebagai sedikit dari sebuah garis hidup. Dia bertindak sebagai tsundere ke arahnya untuk sebagian besar Volume 1, bahkan ketika menikah.

Asuna adalah baik dan membantu wanita muda, yang mirip dengan Kirito, tidak bisa meninggalkan yang lain dalam kesulitan. Dia mengambil permainan sangat serius dan sangat terfokus pada kliring itu, sebelum Kirito mengatakan padanya untuk menikmati SAO sedikit. Asuna juga agak bangga dan tidak takut untuk mendapatkan fisik dengan orang-orang yang menantang otoritasnya atau membual tentang kemampuannya seperti memasak. Dia bahkan menantang Kirito untuk duel setelah argumen atas bagaimana untuk menangani Boss Lantai. Dia tidak takut untuk bertindak keluar sendiri dan akan mengambil tindakan di tangannya sendiri dari waktu ke waktu.

Asuna, sekali lagi mirip dengan Kirito, adalah seseorang yang dapat dikendalikan oleh emosinya berkali-kali. Hal ini paling terlihat pada saat-saat di mana ia dengan Kirito melompat di depan sebuah serangan dimaksudkan untuknya oleh Heathcliff dan tampaknya dibunuh. Dia juga tidak bisa menangani kematian orang lain dengan baik dan akan kehilangan kontrol, menyerang The Eyes Gleam setelah melihat Tentara Pembebasan dibantai.

Dalam ALO, setelah diselamatkan oleh Kirito, kepribadian Asuna tidak berubah sedikit kecuali dia tidak bangga karena dia berada di SAO. Kepribadiannya mulai mengembangkan lebih lanjut setelah bertemu Yuuki. Melihat bagaimana, meskipun tahu ia akan mati, Yuuki masih bisa bergerak maju, Asuna mengambil setelah dia dan sembuh setelah kematian teman barunya untuk terus bergerak maju. Dia juga baik padat untuk fakta bahwa gadis-gadis lain yang memiliki perasaan untuk Kirito, atau dia tahu bahwa Kirito hanya jatuh cinta dengan dia, dan karena itu tidak mengganggunya.
Latar belakang

Dia masuk SAO setelah dia meminjam Aksesoris saraf kakaknya ketika ia memiliki perjalanan bisnis tiba-tiba dan tidak bisa bermain pada hari pembukaan. Ketika ia menemukan semua pemain terjebak di SAO dia memegang dirinya di dalam kamarnya di «Kota Mulai» selama seminggu, sebelum menyelesaikan untuk mengambil nasib ke tangannya sendiri. Hal ini menyebabkan dia untuk membunuh monster pada tingkat yang luar biasa dan tingkat atas secara cepat, bahkan mempertaruhkan hidupnya dalam proses. Hal ini juga meraih gelar gelar sebagai «The Flash» (闪光 Senko?)? untuk tampil sebagai mengejutkan «Linear».

Dia adalah istri Kirito dalam game dan pacarnya di dunia nyata.

Kemampuan

    Level: 94

    Peralatan Utama:
        "Bercahaya Cahaya" (One-Handed Rapier)
        "Angin Fleuret" (One-Handed Rapier)
    Keterampilan Slots: 11
    Dilengkapi Keterampilan:
        Satu Rapier Handed - 1000 «Dikuasai»
        Dua Spear Assault Handed - 590
        Logam ringan Peralatan - 1000 «Dikuasai»
        Logam Alat Berat - 678
        Parry - 917
        Pertempuran Healing - 877
        Darurat Pemulihan - 968
        Acrobatics - 909
        Sprint - 852
        Memasak - 1000 «Dikuasai»
        Jahit - 211

Satu Keterampilan Rapier Handed

    Linear
    Shooting Star
    Bintang Splash
    Flashing Penetrator

Alfheim Online (ALO)
Asli Pedang Keterampilan

    Starry Air Mata (dari ALO) - Sebuah combo pedang 5 hit.
    Ibu Rosario (dari ALO) - Sebuah combo pedang 11-hit. (Diwarisi dari «Pedang Absolute» Yuuki)

Credit : Berbagai sumber & AnimeITindo

Terimakasih sudah membaca artikel Profil Asuna [ Yuuki Asuna ] SAO ini !
Jangan lupa sering main ke animeitindo.blogspot.com ya !

No comments:

Post a Comment

Semoga Artikel Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua.
Pengunjung Yang Baik Harus Berkomentar Dengan Bahasa Yang Santun
Fast Answer :
AdminIT HafizhConan
Nomor HP : 085794832299 ( LINE, Whatsapp Available )
Pin BBM : 758DAE57
FB : Hafizh Conan ( hafizhconan@gmail.com )
Twitter : @Hafizh_Conan
AdminIT Xa Nova
FB : https://www.facebook.com/xa.nova/
BBM: 76805AEF

Copyright 2015 |Template By SEOBloggerTemplate | Edited By HafizhConan