Notifications :

1. Welcome To Mainsite V5.0

2. Unanswered Comment doesn't mean there are not admin, admin just haven't found the right solution to the question, my friend all. So please be patient.

3. Project Spring fixed

4. If there is a bug in the blog, please report

5. Universal language is English and Indonesian

Team Work of AnimeITindo, NyanSubs©


Breaking News

26 Sept 2013

7 Pantai Yang Sebaiknya di Hindari | AnimeITindo

Halo Sobat AnimeITindo ! pada kesempatan kali ini ane mau ngepost tentang Hal Aneh.... Pantai, biasanya tempat bersenang-senang bersama keluarga atau teman yang nyaman dan menyenangkan, tapi pantai-pantai dibawah ini sangat tidak normal, So yang udah penasaran langsung aja simak artikel dibawah ini !


1. Tidak Ramah : Blackpool, Inggris

 Meskipun Inggris memiliki cuaca dan pantai yang bagus, tetapi Pantai di Blackpool adalah pengecualian. Ditempat ini tingkat konsumsi alkohol penduduknya terlalu tinggi, jadi jangan harap mendapat suasana yang ramah ketika berkunjung.






2. Terlalu Komersiil : Pattaya, Thailand

Pantai Pattaya terkenal karena dulu adalah tempat berliburnya tentara AS ketika perang vietnam. Namun kini daya tariknya hanyalah karena bir dan hiburan seks. Selain itu juga banyak sekali restoran dan hotel dibangun disepanjang pantai, hal tersebut membuat wilayah pantai menjadi sempit. Belum lagi meja dan kursi berpayung memenuhi garis pantai sehingga para wisatawan tidak bisa leluasa berjemur


3. Terlalu Ramai : Pantai Xinghai China

Dengan populasinya yang begitu tinggi, kawan pantai diChina ini bakalan membludak dipenuhi oleh pengunjung di setiap akhir pekan.










4. Polusi : Pantai Doheny, California, AS

 Meski kaya dengan sinar matahari dan area pasirnya yang luas, pantai ini sangatlah kotor. Para kelompok peduli lingkungan telah mengeluarkan peringatan bahaya di pantai tsb karena ditemukan banyak sekali bakteri berbahaya disana.






 5. Sampah : Pantai Kamilo, Hawaii, AS
 
 Pantai kamilo ternyata menjadi gudangnya sampah plastik, bahkan beberapa tempat ada tumpukan sampah hingga mencapai 3 meter tingginya. Karena pantai tersebut terletak di jalur sampah raksasa pasifik.







6. Bising : Pantai Maho, St. Maarten, Antilen Belanda

 Pantai ini merupakan surga untuk tempat wisata, bersih, lautnya yang tenang dan bening menjadikan liburan anda menjadi sempurna.
Tapi sayang letaknya yang tepat berada di belakang bandara internasional. Suara pesawat yang melintas rendah membuat pantai itu menjadi sangat bising.



7. Gangguan Hewan : Pantai Calangute Goa, India

Pantai ini benar-benar tidak bisa dijadikan tempat wisata, Karena banyaknya binatang seperti sapi dan anjing yang berkeliaran disekitar pantai menimbulkan ketidaknyamanan tersendiri. Bayangkan jika ketika anda sedang asyik berjemur, tiba2 ada seekor sapi disamping anda yang ikut berjemur.




Credit : Admin HafizhConan

Terimakasih Sudah membaca artikel 7 Pantai Yang Sebaiknya di Hindari | AnimeITindo ini !
Jangan Lupa Sering Main Ke animeitindo.blogspot.com ya !

No comments:

Post a Comment

Semoga Artikel Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua.
Pengunjung Yang Baik Harus Berkomentar Dengan Bahasa Yang Santun
Fast Answer :
AdminIT HafizhConan
Nomor HP : 085794832299 ( LINE, Whatsapp Available )
Pin BBM : 758DAE57
FB : Hafizh Conan ( hafizhconan@gmail.com )
Twitter : @Hafizh_Conan
AdminIT Xa Nova
FB : https://www.facebook.com/xa.nova/
BBM: 76805AEF

Copyright 2015 |Template By SEOBloggerTemplate | Edited By HafizhConan