Notifications :

1. Welcome To Mainsite V5.0

2. Unanswered Comment doesn't mean there are not admin, admin just haven't found the right solution to the question, my friend all. So please be patient.

3. Project Spring fixed

4. If there is a bug in the blog, please report

5. Universal language is English and Indonesian

Team Work of AnimeITindo, NyanSubs©


Breaking News

2 May 2015

Annoucement Of Official Site AnimeITindo & Opening New Subber NyanSubs | AnimeIT

Halo Sobat AnimeIT ! Syukurlah dengan ini, Template blog AnimeIT telah resmi diubah menjadi V5. Setelah 2 Musim AnimeIT tidak berkerja secara maksimal, diusahakan pada musim ini kami akan memaksimalkan Website ini, diawali dengan perubahan domain menjadi AnimeITindo.com semoga kedepannya AnimeIT bisa menjadi lebih baik lagi
Hal yang ingin kami beritahu adalah :

1. Mainsite AnimeIT sudah di ganti total menjadi Mainsite AnimeIT V 5.0 :

tema template kali ini ada musim semi, dengan background taman bunga sakura yang indah dan dipadukan dengan warna pink khas warna bunga sakura serta ditambah warna hijau yang mencirikan warna musim semi. Tema kali ini saya dapatkan bukan dari Mas Djogan, saya dapatkan dari Mbah Google yang sumbernya tidak diketahui, tapi kali ini kami benar-benar memaksimalkan waktu loading page Mainsite kali ini.

Banyak Bagian yang saya hilangkan :
1. Hilangnya Slide yang membuat Loading Blog menjadi lama
2. Hilangnya fitur-fitur yang kurang berguna dan membebani blog


Dan banyak juga yang saya tambahkan :
1. 2 Menu utama pada bagian header blog
2. Pemindahan tombol Follow dsb
3. Fitur-fitur yang mampu mendukung kinerja blog agar semakin baik


2. Pengumuman Penting !!!!
kami akan membuat Fansub seperti yang telah direncanakan dulu, dengan nama "NyanSubs"
pada musim ini kami akan mencoba merilis beberapa anime yang akan kami sub sendiri. Mohon doa dan dukungannya agar Fansub ini bisa berkembang.


3. AnimeIT akan tetapi menjadi Share Site
animeITindo tidak akan meninggalkan Share Sitenya, tetapi akan tetap dijalankan sekaligus menjadi Fansub.

4. Project Yang dikerjakan
untuk project AnimeIT, saya akan menangani walktrough / tutorial game SAO infintiy Moment..
karena saya cari di Google dan ternyata tidak ada sama sekali yang membuatnya, jadi saya putuskan untuk membuatnya, dengan modal baca tulis jepang yang minim serta dibekali kamus dan google translate saya memberanikan diri untuk melakukan hal tersebut, dan hasilnya alhamdulilah untuk tutorial Floor lantai 75,76, 77, 78 selesai. lantai seterusnya sedang dalam tahap pengerjaan. tetapi mungkin akan memakan waktu yang cukup lama.

Untuk Project NyanSubs, kami sedang mengerjakan sub untuk Naruto The Movie ~The Last, untuk project selanjutnya akan dicantumkan pada halaman depan.

5. Lowongan Menjadi Admin di AnimeIT & NyanSubs

AnimeIT
saya sudah merasa kerepotan dengan bertumbuh pesatnya Mainsite Ini, untuk mengurusi seorang diri rasanya sudah tidak bisa saya lakukan lagi, tetapi teman-teman saya tidak ada yang bisa menjadi admin. jadi saya membuka peluang untuk menjadi admin di AnimeIT, tetapi maaf jika meminta bayaran saya masih belum bisa memberikannya, karena Adsense Google untuk mainsite ini masih belum disetujui, jadi, yang ingin menjadi admin hanya sebagai admin sukarela. 
NyanSubs 
karena kami merupakan Fansubs yang baru, kami sangat memerlukan tenaga untuk menjalankan Fansub ini. tenaga apapun kami terima asalkan niat dan bisa mengikuti perintah, berikut bagian yang diperlukan :
1. Translator :

kami sangat membutuhkan bagian ini, karena kami hanya memiliki 1 translator yang pengalamannya masih bisa dibilang baru. Dimohon jika tertarik segera hubungi nomor / contact person admin yang tersedia di menu Contact.
2. Kara FX : 
untuk meningkatkan kualitas dari hasil sub kami, kami juga memerlukan Kara FX pada bagian opening serta ending anime, kami memerlukan orang yang dapat menggunakan / membuat kara FX.Dimohon jika tertarik segera hubungi nomor / contact person admin yang tersedia di menu Contact.
3.Timing :
untuk bagian ini kami mungkin sudah mempunyai tenaga yang cukup, tetapi untuk mempercepat proses sub, kami masih memerlukan banyak tenaga untuk melakukan timing, Dimohon jika tertarik segera hubungi nomor / contact person admin yang tersedia di menu Contact.
4. Translator Checking : 
kami memerlukan bagian ini karena untuk menjaga kualitas dari hasil sub kami, kami memerlukan orang yang dapat memeriksa apakah ada kesalahan dalam sub atau tidak lalu memperbaikinya. posisi ini juga penting dalam menentukan hasil akhir dari sub. 
Dimohon jika tertarik segera hubungi nomor / contact person admin yang tersedia di menu Contact.
5. Encoder : 
kami butuh bagian ini untuk mengurusi bagian tentang kualitas video yang akan digunakan, bagian ini sangat penting, karena jika hasil sub bagus tetapi video jelek tidak akan berhasil. Dimohon jika tertarik segera hubungi nomor / contact person admin yang tersedia di menu Contact. 
6.Uploader : 
bagian ini merupakan langkah terakhir dalam membuat sub, kami membutuhkan orang yang memiliki kecepatan internet yang memumpuni untuk melakukan upload ke server / hosting ternama agar dapat diunduh oleh sobat semua. Dimohon jika tertarik segera hubungi nomor / contact person admin yang tersedia di menu Contact.

Mungkin itu yang ingin saya beritahu kepada Sobat AnimeIT & Nyanpasu ! jika ada yang perlu ditanyakan langsung saja comment dibawah..
Terimakasih... 

No comments:

Post a Comment

Semoga Artikel Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua.
Pengunjung Yang Baik Harus Berkomentar Dengan Bahasa Yang Santun
Fast Answer :
AdminIT HafizhConan
Nomor HP : 085794832299 ( LINE, Whatsapp Available )
Pin BBM : 758DAE57
FB : Hafizh Conan ( hafizhconan@gmail.com )
Twitter : @Hafizh_Conan
AdminIT Xa Nova
FB : https://www.facebook.com/xa.nova/
BBM: 76805AEF

Copyright 2015 |Template By SEOBloggerTemplate | Edited By HafizhConan