Notifications :

1. Welcome To Mainsite V5.0

2. Unanswered Comment doesn't mean there are not admin, admin just haven't found the right solution to the question, my friend all. So please be patient.

3. Project Spring fixed

4. If there is a bug in the blog, please report

5. Universal language is English and Indonesian

Team Work of AnimeITindo, NyanSubs©


Breaking News

17 Apr 2014

Download Center : Anime Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-hen [ Subtitle Indonesia ] | AnimeITindo


Type: TV Series
Episodes: 24
Status: Currently Airing
Aired: Mar 9, 2014 to ?
Genres: Action, Adventure, Demons, Game, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Subitle : Indonesia ( By aishisubs )
Sinopsis :

Protagonis cerita ini, Aichi Sendou, adalah seorang anak muda pemalu di tahun ketiga SMP. Ia telah menjalani hidupnya tampak belakang daripada ke depan, berusaha untuk tidak menonjol. Namun, ia memiliki satu hal yang membuatnya pergi - Blade Blaster, kartu dari permainan kartu yang diberikan kepadanya ketika dia masih kecil. Kartu Itulah alasan mengapa ia mulai terlibat dalam cardfights, sesuatu yang mengubah hidupnya secara drastis. Nama dari permainan kartu Vanguard. Permainan berlangsung di planet yang berbeda yang disebut "Cray", dan karena sistem bermain tidak pernah dilihat sebelumnya, itu menjadi populer di seluruh dunia. 

Aichi, segera tertarik oleh Vanguard, bertemu teman-teman seperti Misaki Tokura dan Kamui Katsuragi, bersama dengan saingan lainnya. Melalui persaingan ramah dengan mereka, Aichi mulai menikmati kehidupan yang memuaskan. Aichi, bagaimanapun, memiliki tujuan: untuk sekali lagi pertempuran dengan cardfighter dengan nama Toshiki Kai, seorang anak SMA menyendiri dan dingin-hati yang memiliki kemampuan luar biasa dalam dunia Vanguard. Dia juga alasan mengapa Aichi mulai bermain game. Baginya, Kai adalah orang yang memperkenalkannya kepada Vanguard dan menyelamatkan dia dari kehidupan membosankan nya. Dalam rangka untuk mendapatkan yang lebih baik di permainan, Aichi menempatkan hatinya ke dalamnya setiap hari. Dia berharap bahwa suatu hari nanti, dia akan mampu pertempuran Kai dan minta dia menyadari kemampuannya. 

Usaha Aichi di Vanguard akhirnya menuntun dia untuk bergabung dengan Kai, Misaki, dan Kamui untuk membentuk Tim Quadrifoglio (Q4). Bersama-sama, mereka memasuki turnamen regional dan nasional untuk menguji keterampilan mereka melawan pejuang dari seluruh Jepang. Satu lawan tertentu yang dihadapi adalah Aichi Ren Suzugamori, sebuah cardfighter kuat tapi tercela yang merupakan pemimpin Tim Asteroid dan pernah kawan Kai.Ren akhirnya membuat Aichi membangkitkan kekuatan yang ia juga memiliki: Psyqualia, kemampuan psikis seperti yang memungkinkan penggunanya meramalkan kemenangan di cardfights. Namun, penggunaan Aichi tentang Psyqualia perlahan-lahan merusak dirinya untuk menjadi orang yang gelap seperti Ren. Namun berkat upaya Kai, Aichi memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Psyqualia dan beralih ke diri normal. Dia dan Tim Q4 kemudian akan pergi untuk mengalahkan Asteroid Ren dan tim di turnamen nasional berikutnya dan menjadi juara nasional Jepang.





Download Center :

Episode 05 Subtitle Indonesia
Episode 06 Subtitle Indonesia
Episode 07 Subtitle Indonesia
Episode 08 Subtitle Indonesia
Episode 09 Subtitle Indonesia
Episode 10 Subtitle Indonesia
Episode 11 Subtitle Indonesia
Episode 12 Subtitle Indonesia
Episode 13 Subtitle Indonesia
Episode 14 Subtitle Indonesia
Episode 15 Subtitle Indonesia
Episode 16 Subtitle Indonesia
Episode 17 Subtitle Indonesia
Episode 18 Subtitle Indonesia
Episode 19 Subtitle Indonesia
Episode 20 Subtitle Indonesia
Episode 21 Subtitle Indonesia
Episode 22 Subtitle Indonesia
Episode 23 Subtitle Indonesia
Episode 24 Subtitle Indonesia

Credit : Aishisubs & Admin Hafizh Conan

Terimakasih sudah membaca artikel Download Center : Anime Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-hen [ Subtitle Indonesia ] | AnimeITindo ini !
Jangan Lupa Sering main ke AnimeITindo.blogspot.com ya !

3 comments:

  1. mau update vanguard legion mate hen terbaru episode 4 kunjungi http://prof-yasir.blogspot.com/2014/04/cardfight-vanguard-s4-legion-mate-hen_16.html

    ReplyDelete
  2. http://prof-fansub.blogspot.com/2014/10/cardfight-vanguard-season-4-episode-24.html

    episode terbaru hanya di Prof Fansub

    ReplyDelete

Semoga Artikel Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua.
Pengunjung Yang Baik Harus Berkomentar Dengan Bahasa Yang Santun
Fast Answer :
AdminIT HafizhConan
Nomor HP : 085794832299 ( LINE, Whatsapp Available )
Pin BBM : 758DAE57
FB : Hafizh Conan ( hafizhconan@gmail.com )
Twitter : @Hafizh_Conan
AdminIT Xa Nova
FB : https://www.facebook.com/xa.nova/
BBM: 76805AEF

Copyright 2015 |Template By SEOBloggerTemplate | Edited By HafizhConan